SINAR MATAHARI BUKAN ALASAN UNTUK TIDAK OLAHRAGA !



Sinar matahari bukan alasan kita untuk gak olahraga dong, karena olahraga itu penting banget untuk kesehatan tubuh kita, hehehe Jangan lupa pakai sunscreen !! Yes !! Aku gak pernah lupa buat ingetin kalian betapa pentingnya memakai sunscreen di kehidupan sehari - hari, karena begitu jahatnya sinar matahari yang bisa merusak kulit kita.


kalo kalian tau aku pasti dong my favorite sunscreen itu adalah L'oreal UV Perfect Matte & Fresh spf 50 PA +++ sesuka itu karena bener-bener gak lengket & tanpa menimbulkan whitecase . Selain itu formulanya yang matte membantu banget buat aku yang punya kulit kering loh, karena sunscreen ini bisa digunakan sebagai primer juga ❤️. Nah sekarang aku udah siap buat panas-panasan dan gak perlu takut lagi sama sinar matahari.


Oh iya guys, produk sunscreen ini sudah bisa kamu order di Sociolla.com loooh !! Produk ini di bandrol dengan harga Rp. 99Rb looh super affordable banget ya kan❤️ Dan gak cuma itu loh di sociolla banyak banget diskon jadi kalian harus sering pantengin instagram nya juga di @sociolla biar gak ketinggalan updet diskonnya❤️. Dan untuk beauty tipsnya kamu bisa langsung ke @beautyjournal banyak banget tips untuk masalah beauty loooh.


Tanggal 10 februari kemarin aku diundang keacara launchingnya sunscreen Loreal perfect matte & fresh ini di daerah sudirman tepatnya di depan FX Sudirman, seru banget berhubung itu adalah hari minggu pagi sekalian olahraga bareng dong bareng beauty blogger lain. Seru banget karena banyak banget kegiatan yang dilakukan disana.





Yang pertama itu ada acara poundfit bareng kak @tynakannamirdad ❤️ akhirnya aku bisa ketemu si cantik ini huhu thanks beauty journal❤️ seru banget karna peserta banyak banget tidak hanya dari beauty blogger banyak peserta lain juga yang ikutan. Selain itu aku juga dapet goodie bag yang isinya super banyak banget looh mulai dari stick poundfit, fruitdrink, sampe my fav sunscreen dooong yang jelas. Uuuuh super seneng bangeeeet❤️



Selain serunya acara poundfit ada juga loh sesi Q & A bareng kak @tynakanna mirdad.



Setelah acara poundfit selesai aku diberi kesempatan untuk melakukan skin check, seneng banget karena udah lumayan lama gak skin check apalagi sekarang kondisi kulit wajah ku banyak banget yang berubah, bukan hanya skin check loh disana juga bisa konsultasi harus memakai jenis  perawatan apa untuk kulit yang bermasalah.





Selanjutnya ini yang ditunggu photobooth bareng kak @tynakannamirdad uuuh gak nyangka pribadinya super asik super baik OMG !!! aku ngerasa beruntung banget sih bisa dateng di acara ini karna beneran menarik banget acaranya . Thanks beauty journal ❤️


0 Komentar