SERUM UNTUK BADAN | VASELINE SUPERFOOD SKIN SERUM

Hi babes seberapa penting sih menurut kalian kesehatan kulit badan? Buat ku sendiri sangat penting karena tubuh yang sehat berawal dari kulit yang sehat juga. Gak di pungkirin juga sih kulit ku itu termasuk jenis kulit yang harus di  rawat banget karena saat ini kondisi kulit badan ku kering dan membutuhkan extra perawatan, biasanya aku cuma pakai logion aja udah cukup tapi ternyata selain  lotion kulitku juga butuh perawatan lain beb salah satunya adalah serum badan.


Nah kali ini aku mau kasih tau ke kalian kalo vaseline ngeluarin produk terbaru & limited edition yaitu " vaseline superfood skin serum " ini adalah serum untuk badan yang bagus banget sih menurut ku, dia punya 3 varian rasa yaitu cranberry, citrus & green tea, favorite ku adalah yang citrus karena wanginya bener-bener seger banget kayak pake extrak kulit jeruk gitu deh.


-  cranberry ini di perkaya extrak cranberry yang dikenal kaya akan collagen yang sangat baik untuk memperbaiki kulit & menghasilkan kulit yang lebih cerah & glowing.


- citrus ini mengandung extrak citrus yang banyak mengandung vitamin C yang sangat baik untuk menutrisi kulit untuk kulit segar & glowing.


 - green tea mengandung extrak green tea yang dikenal kaya akan anti oksidan yang tinggi yang dapat menghidrasi kulit sehingga dapat menghasil kan kulit yang sehat & glowing.




Selain itunya produk ini texturenya sangat light tidak lengket sama sekali bener-bener cepet banget nyerepnya jadi buat kalian yang gak suka lengket aman banget beb, karena memang dia dasarnya serum ya beb bukan lotion jadi aku super suka banget pake produk ini.
Btw produk ini sudah bisa kalian dapetin di toko terdekat atau e commerce dengan harga +-26.000 aja loh. Pastiin kalian gak kelewatan yah karena ini produk limited edition.


Buat lengkapnya kamu juga bisa cek instagram vaseline di @vaselineID, produk ini bisa kalian dapetin juga di LAZADA  babes! Tinggal klik link ini aja sesuai variasi yang kamu mau order yaa

Cranberry skinfood serum

Greentea skinfood serum

Citrus skinfood serum

#superskineveryday #vaselinesuperfoodskinserum #vaselinexbeaityjournal

1 Komentar

  1. cranberry ini di perkaya extrak cranberry yang dikenal kaya akan collagen yang sangat baik untuk memperbaiki kulit & menghasilkan kulit yang lebih cerah & glowing.
    LukQQ
    Situs Ceme Online
    Agen DominoQQ Terbaik
    Bandar Poker Indonesia

    BalasHapus