SUNSCREEN SEKALIGUS PRIMER !! L'OREAL PARIS UV PERFECT MATTE & FRESH

Menambahkan sunscreen or sunblock adalah salah satu cara yang paling baik untuk menjaga kesehatan kulit kita, supaya terhindar dari Sinar matahari jahat yaitu salah satunya yang sering banget didengar adalah Sinar UVA & UVB!  Dimana yang  harus kalian tau Sinar UVA itu adalah Sinar Ultra Violet Aging, jadi si sinar ini yang bikin uka kita itu jadi kayak cepet tua, kriput gitu looh terus yang bikin noda hitam di wajah tuh dia malah lebih seremnya lgi bisa nyebabin kanker ! ah serem kan , nah kalo UVB itu adalah sinar ultra violet Burning sebenernya si UVB ini bagus gaes buat pembentukan vitamin D ditubuh tapi kalo kebanyakan dan terlalu lama juga si sinar ini tuh yang bikin pigmen gelap di kulit kita kalo kita kena sinarnya terlalu lama gaes, btw ini aku kasih taunya secara global aja ya gaes sesuai yang aku tau aja kalo kalian mau tau selengkapnya boleh googling xoxo,Ya walaupun emang  kita gak beraktifitas di luar ruangan sunscreen itu tetep penting banget nih gaes, karena katanya si sinar matahari ini bisa menembuh lewat celah-celah ruangan, emm bahaya juga berarti ya kan!

my routine !
Nah kali ini aku kambali dengan racun baru untuk kalian semua tentunya, xoxo Kali ini aku mau bahas salah satu produk Sunscreen yang TOP banget sih menurut ku, karena ini gak hanya sekedar Sunscreen dong, ini banyak banget manfaatnya, Nah ini dia, UV PERFECT MATTE & FRESH dari L’OREAL PARIS, jadi ini produk terbaru yang dikeluarin L’oreal Paris yang mengklaim kalo ini itu100% OIL-FREE dan bukan sekedar  Sunscreen dong, tapi ini juga bisa digunakan sebagai Primer. Mantep gak si klaimnya, mari kita buktikan.
Super kiyooot!!
Kita bahas yuk mulai dari packigingnya,
Sama seperti Sunscreen pada umumnya dan tube nya berbentuk seperti ini
I dont know what, ini biasanya nyebutnya apa, xoxo


Warnanya hijau tosca dengan perpaduan warna putih beratnya 30mL, super kiyot banget sih, pipih bentuknya bikin enak banget buat dibawa kemana-mana gak ngehabisin tempat dong yang pasti. Bahkan muat di taruh di pouch makeup karna emang super pipih dong,




Untuk texture dari produk ini ‘agak’ sedikit kental cuman sedikit ya gaes, tapi gak bikin muka tuh jadi lengket, cepet banget nyerep sih parah, btw ini Spfnya 50 PA++++ LONG UV A dong, super banget gak tuh !!

Nah gimana nih rasanya pas dicobain !!
Pas aku cobain emang bener sih nyerepnya cepet banget gak lengket sama sekali bahkan emang beneran kayak gak berasa pakai Sunscreen kadang ada beberapa Sunscreen tuh kalo dipake agak bikin jadi berat sebenernya sih bukan berat ya gaes lebih kayak lama nyerap terus kayak mengkilap dan berminyak atau klimis lah jadi itu kenapa bikin aku bisa bilang itu kayak berat, dan ini beneran kayak primer jadi bikin mukaku super alus dong apalagi disekitar pori-poriku, mantap deh, dia mengklaim kalo 100% OIL-FREE !! bener sih pas dipake untuk 4 jam pertama dia aman banget! Muka ku free dari minyak, dimana sebagus apapun  primer yang ku pake untuk acara diluar ruangan cuman bertahan 3jam (PALING LAMA) nah ini 4 jam masih aman banget sih hanya sedikit minyaaak hehe, ini fotonya

4jam pertama !!
Untuk 6 JAM setelahnya diarea hidung udah mulai hilang blushon ku, dan lumayan harus di blotting karna kalo engga lumayan  menganggu untuk foto, BUT untuk daerah lain masih aman banget, bahkan blushon ku di pipi tuh malah jadi tahan lama gitu looh biasanya 3-4jam tuh blushon aku udah ilang banget.

6jam setelah pemakaian!! Mon maaf muka ga kekontrol 😥
Nah aku pakai makeup ini tuh sekitar 10 jam totalnya, super oke banget si Cuma daerah TZONE aja yang mulai gak bersahabat mulai dari 8jam pemkaian si UV PERFECT MATTE & FRESH dari L’OREAL PARIS, dan emang bisa kalian liat smile lines aku udah ga ketahan hehehe. Tapi ini surprice banget sih baru muncul di sekitar 8jam setelah pemakaian dong 💓

9jam pemakaian
Buat aku, aku SUPER BANGET SUKA SIH! Buat kalian yang mukanya engga terlalu oily bisa ganti pake ini aja gak perlu pakai primer lagi ga sih, cuman kalo emang mukanya yang cenderung oily aku saranin tetep pakai primer hehehe, cuman emang tip dia gak bikin muka ku kusam gitu dan tetep matte sih untuk daerah lain,

Buat order kalian bisa order di sociolla dengan menggnakan voucher ku yah, supaya dapet potongan harga 50.000 lumayan banget kan,


BTW harga normalnya adalah 99Rb loooh, sekarang lagi banyak banget potongan di sociolla terakhir liat 30% dan jadi cuma 63Rb doong! Lumayan banget kan!! Langsung aja yaa!!


Segitu dulu yah buat review ku kali ini, kalo kalian mau aku review sesuatu bisa dm aku diinstagram, see u

Yani,

0 Komentar