REVIEW CITY COLOUR CONTOUR & DEFINE

Hallo semuanya setelah sekian lama aku udah jarang nulis kali ini aku mau review sedikit tentang pallete contour & define dari city colour .

ini dia :
pertama aku mau bahas harganya, banyak di ol shop yang jual kaya instagram, shopee dll semua situs belanja online kalian bisa searcing dengan kunci " jualcitycolour" "contourcitycolour" pokoknya produk ini lumayan terkenal kok :D untuk  harga ini berkisar dari Rp 100.000- Rp 150.000 kalau kamu lagi beruntung dapet promo kamu bisa dapetin harga dibawah Rp 100.000 looh hehe

kedua untuk packgingnya, ini SUPER aku suka banget sama bentukannya, kenapa karena dia slim dan mudah buat dibawa kemana-mana, enteng juga, didalam nya ada semacam petunjuk untuk pemakaiannya.
ini dia :
jadi didalamnya itu terdapat empat collection dari city colour :
1. contour : aku suka banget sama contournya pigmented banget warnanya super cantik bikin muka aku gak flat bedak terus dan terkesan lebih mancung hidungnya :D
2. Bronze : untuk bronzenya warnanya sebenernya kurang gelap sedikit di aku karena disini muka aku yg 1 tingkat lebih gelap ketimbang si bronzernya, jadi warnanya kurang keluar di aku tapi tetep okelah kalau aku pakenya di swap berkali-kali.
3. blush : SUPER LOVE ! aku suka banget sama blushnya super pigmented, warnanya bagus & gak norak :D i lovee bakal jadi fav akuuu.
4. Highlite : lumayan oke untuk ngehighlite di cupids bow, tulang hidung, tulang alis, tulang pipi :D cuma mau kasih saran kalau pakai higlitenya jangan berlebihan karena dia super pigmented.

ini dia aku swatch di tangan aku :)


ketiga untuk ketahanannya sendiri itu tergantung jenis muka kalian yah, kalau mau tahan lama jangan lupa pakai primer & terakhir set muka kalian denga sett primer supaya makeup lebih tahan lama :) gak ada salahnya touchup sesekali :)

Jadi didalam satu pallete ini terasa lengkap memang untuk membuat definisi diwajah kalian.dengan harga sangat murah kalian sudah bisa mendapatkan contour,bronze,highlite & blush.

semoga review kali ini bermanfaat untuk kalian yang berminat beli city colour contour & define :)

love,yani :*



0 Komentar