IKUTAN PARTISIPASI YUK DI ASEAN GAMES 2018 !!


udah gak sabar banget buat nunggu mulainya
Asian games 2018, walaupun bakalan nonton di televisi aja, tapi aku lagi usaha sih buat minta jadwal free untuk nonton salah satu pertandingan hehehehe, terutama pencak silat huaaa i'm so excited💛



Btw seberapa penting sih kita harus mendukung acara Asian games 2018 ini! Harus dong, secara Asian games ini adalah ajang yang paling banget dinanti bisa di bilang sekali seumur hidup Yakan?
Jadiin ajang ini sekaligus ajang untuk mempromosikan Indonesia di mata Asian, masih banyak banget soalnya yang engga tau tentang negara Indonesia yang indah ini,



Nah kalo ditanya  berpartisipasinya dalam bentuk apa? Sebenernya banyak banget si mulai dari bisa jadi volunteer, atau kalian juga bisa ikut lomba yang diadakan oleh tim Asian games, kalian bisa cek ya di instagramnya  @asiangames2018 disana banyak banget kompetisi yang diadain ada untuk beauty, musik, blog banyak banget pokoknya.



Selain berpartisipasi ikutan kompetisi kita juga bisa berpartisipasi dalam membuat nyaman negara Indonesia ini guys, salah satunya seperti tertib berkendara, tertib dalam antrian , sportif dan yang paling penting adalah RAMAH hehehe.



Nah aku berpartisipasi nya dalam bentuk apaaa nih ? Hehehe dalam menulis artikel ini juga bisa dibilang berpartisipasi loooh , dan ini aku persembahkan tutorial makeup ini untuk Asean games 2018 >•<

Nah guys kamu juga bisa yaaah kepoin website di

Indonesia baik
dukung bersama Asean games 2018

 hehe so yaa tahnkyou segitu dulu tulisan aku kali ini lain kali aku sambung lagi yaaaa,

Salam,
Yani💛

0 Komentar