ASIAN GAMES 2018 ! SIAPA JAGOAN KALIAN?




Kalian pasti udah sering dong yakan liat lambang ini dimana-mana banyak banget umbul-
umbul yang kepasang, dari dijalan raya sampe kemarin ku liat terakhir ada di bungkus
indomie hehehe, yap kalo kalian tau ini itu lambang apa ? ASIAN GAMES 2018 kali ini
indonesia bekesempatan sebagai tuan rumah asian games 2018 yeaaaaaay, jadi acara ini akan
diselenggarakan diindonesia pada tanggal 18 agustus 2018 sampai 2 september 2018 di
Jakarta dan Palembang guys, tapi ada beberapa tempat di jawa barat dan banten sebagai tuan
rumah pendukung. Jumlah cabang olahraga yang akan di petandingkan sebanyak 40 cabang,
terdiri dari 32 cabang olahraga olimpiade dan 8 cabang olahraga non olimpiade.




Nah guys ada beberapa olahraga si yang sebenernya aku nantiin banget, tapi yang paling aku nantiin dari cabang Bela Diri pencak silat, yeeaaah kenapa sih pencak silat, jadi dulu
ceritanya sekitar 13 tahun yang lalu aku itu pernah AKTIF BANGET di dunia pencak silat
wkwkw percaya gak, gak percaya ya seorang yani pernah ada di pencak silat hahahaha,

Aku pernah juara I di kelas putri  wkwk terus dapet medali emas

Ini satu satu nya baju yg masih tersisa

makanya aku lagi menantikan banget nih guys jadi pengen flash back gitu, rasanya dulu ikut
pencak silat serunya kayak apa, hehe rindu yang tak terbendung, hehehe. Jadi pencak silat di
asian games ini bakalan diselenggarain tanggal 23-29 agustus 2017 di GOR IPSI TMII,
Jakarta. Di cabang ini bakalan ada 10 kelas berat badan untuk laki-laki dan 6 kelas untuk
perempuan dengan jenis tanding dan seni.




Pencak silat ini emang menarik banget guys, mulai dari seri tanding sama seninya tuh punya
daya tarik masing-masing, kalo kalian yang emang paham sama dunia ini bakalan tau rasanya
tuh kayak apa (semacam susah dijelasin guys) hehehe.




Nah untuk sekarang dari cabang olahraga pencak silat yang aku tau, dan aku suka banget itu
adalah hanifan yudani kusumah(KANAN) dan puspa arum sari (DARA) (INI DULU KAKA
TINGKAT aku sis, di SHT taman mini bangga ga sih sekarang namanya udah harum banget
di cabang pencak silat :”( ). Mungkin kalo dulu aku gak berhenti di dunia perpencak silatan
aku bisa jadi bagian asian games ini (HAHAHAHA suka menghayal emang yani mah).
YAA kita doain aja kanan dan dara supaya bisa bawa harum nama Indonesia, semangat
gengss.

Kalian juga bisa dukung tim Indonesia di Asian games lewat website ini :

Dukung bersama Indonesia Asian games 2018

Indonesia Baik

Segitu dulu ya guys dari aku, lain waktu kita cerita lagi,
Salam,
Yani.

0 Komentar