Hi semuaaaa kalo kalian pantengin snapgram ku kalian pasti tau dong kalo aku di undang sama Close Up dan Beauty Journal di acara launching produk terbaru dari Close Up.





So happiiiiiii, karena aku sendiri pengguna pasta gigi Close Up hehehe, kenapa ku pilih Close Up Ever Fresh aku gak nemuin sensasi segeeeer bangetnya itu loooh,dan tahan sampai 12jaman, jadi setelah ku cari tau ternyata si pasta gigi Closeup Ever Fresh ini memiliki formula ANTI-BACTERIAL MOUTHWASH yang bikin si kuman dalam mulut tuh MATI! Hehehe dan dia juga memiliki MICRO-SHINE CRYSTALS** yang bikin nafas jadi lebih segar + Gigi kita jadi putih, makanya aku pilih pasta gigi close up Ever fresh dibanding pasta gigi merk lain.

Produk terbaru Closeup


Dan yang aku seneng lagi ternyata si Close Up ini punya produk baru, yang gak kalah bagus dari Ever Fresh yaitu "CLOSE UP WHITE ATTRACTION NATURAL SMILE" wah sooo happieeeeee banget ga sih, Aku itu adalah penikmat kopi banget nah masalah dari si penikmat kopi ini adalah gigi ku jadi kuning, tapi sekarang aku udah gak perlu khawatir lagi karena udah ada Close up white attraction natural smile yang bikin aku lebih Percaya diri dalam unjuk gigi, karena beneran aja setelah aku cobain si produk baru Closeup aku ngerasain sendiri perbedaan gigi ku jadi lebih putih.

Nah balik ke launching produk terbaru dari CloseUp super duper seruuuu banget! Event ini di selenggarain di Green House Coworking Space Multivison Tower 25th floor, parah sih tempatnya bagus bangeeeeet instagramable abisss, cucok banget juga dekornya,

Parah sih lucu banget kan

Bawaannya pingin foto terus

Selucu ini dekorasinya

Parah sih tempatnya bagus banget buat foto-foto hehee rasanya gak pengen berhenti foto, selain tempatnya yang bagus acaranya seru banget jadi disana itu ada games nya, jadi kita dibuat beberapa kelompok gitu gaes untuk nyelesein games yang di buat sama tim dari beauty journal & closeup,

Tim frees di pos games 1

Games 1 aku dan frees(nama kelompoku) berhasil nyelesein tantangan tebak kata, jadi kita harus nebak kata yang dikasih sama temen kelompok kita sendiri sedekat mungkin ngomongnya, gamesnya nice banget jadi kita bisa tau nih seberapa percaya dirinya kita pas ngobrol didepan orang hehehe,
Hasil unjuk gigi di games2

Di games ke 2 aku dan frees ditantang untuk seberapa beraninya kita unjuk gigi didepan kamera, yeaaaaaay berhasil juga loooh tim kita sampe kebingungan gayanya harus gimana hehehehehe


Ini dia 2 cheefnya

Seserius itu buat bikin cocktail

Dan di games ke 3 kita di ajarin sama 2cheef (aku lupa namanya cheef siapa so sorry) untuk bikin cocktail gitu seru banget sih, jadi kandungan didalam cocktail ini tuh ada semua loh di produk barunya closeup, wah seger banget kan pastinyaaa,

Hasil cocktail yaniazer

Sok candid😣 wkwk

Seru banget kan, nah games ke 3 ini adalah games terakhir dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan foto-foto , pokoknya aku seneng banget lah bisa di undang hadir di event ini gak hanya seru tapi juga jadi nambah temaaaaan hehehehe. Btw aku juga dapet goodiebag cantik loooh hehehehe
Isi goodiebagnya

Terimakasih Closeup & Beauty Journal .

All beauty blogger💚