Review LIPSTICK MATTE POSY BEAUTY shade; PRIDE

Helloo geeeesssss, ini adalah hal yg paling aku suka banget sih!!! Yeaaah review lipstick atau nyobain lipstick baru! Kemarinan aku dikirimin sama @setterspace & @posybeauty salah satu lip cream terbaruny posy, kaliam pasti tau dong!

Jadi posy beauty adalah produk lokal (indonesia), dan setau aku nihh mereka itu ngeluarin 5 lipstick matte yaitu 2bold lipstick 3 nude lipstick, nah kali ini aku dikasih 1 warna bold dari ke 5 seri tersebut!.

posy lipstick matte

Kalo kalian tau aku! Aku itu sangat sangat tidak minat dengan lipstick berwarna bold merah?? Kenapa menurut aku itu bikin muka aku terlihat tua! Ya aku sih gak tau yaaaah ini pemikiran aku aja kayaknya, soalnya temen-temen ku yg lain suka suka aja sama lipstick merah! BUT..... setelah aku dikirimin lipstick matte dari possy ini yg warnanya pride ! Jujur aku kaget banget warnanya secantik ini dan ternyata pas diaplikasin di bibir ku itu ENGGA sama sekali bikin terlihat tua! Justru muka ku terlihat lebih segar !! OMG ... i love it !!

Oke... aku bakal bahas semua nya disini, berawal dari packging dulu kali yaaaa ...

PACKAGING

Packging posy lipstick

Buat aku packgingnya super lucu banget sih!!! Dari bungkusnya warnanya super duper elegant! Perpaduan warna black,pink, sama bluenya tuh masuk banget.
Untuk packging botol lipstick nya juga super beda ya dari lipstick lipstick lain jadi dia berbentuk pipih oval terbuat dari plastik dan tutupnya yg berwarna hitam ohhh super cuteeeeee!! Jadi kalo dari bentuknya kalo ditaruh di tempat makeup kamu pasti udah tau deh yg bentuk nya beda sendiri itu pasti possy.

Aplikator yang super enak banget!
Buat aplikatornya super enak banget sih pipih gitu, pas banget dibibir buat ngeaplikasin lipsticknya jadi bisa ngejangkau ke ujung-ujung bibir gitu.

HALAL!

Ingredientsnya :
Isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Cyclomethicone,Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Titanium Dioxyd,Copernicia Ceriferacer, Nylon-12, Disteardimonium Hectorite, Phytosteryl/Octododecyl lauroyl Glutamate Propylane Carbonate Phenoxyethanol silicia Dimethyl Silylate, Flavour, Ethylhexyl Methocicinnamate, Tocopheryl acetate, BHT, Bisalabol.

May contain :
Cl 15850:1 , Cl  45410:2 , Cl77491, Cl77492, Cl77499

Netto : 5,8ml (HALAL)

Udah ada BPOM nyaaa bisa dicek yaaa

Jadi lipstick ini udah ada BPOM nya yaaah!! Dan di produksi di indonesia .

TEXTURE:

So cutes! My fav !!

Buat texturenya dia matte ! Bagus banget pas pertama kali diaplikasin dibibir dia juga kissproof dan tahan lama!! Cuma ada baiknya kamu pakein pelembab bibir dulu sebelum pakai lipstick ini dibibir aku yg super kering dia setelah 10mnt dipakai ada retak dibagian tengah bibirku , tapi no problem karena sebenernya ini bagus banget heheee.

Pride

Buat warna pride ini sumpah aku suka banget banget warnanya super cantik dia lebih kemaroon tua gitu & ada hint blue nya menurutku, jadi cantik banget untuk dipakai sama kulit sawo matang macam aku, bikin terlihat muka tuh fresh mau dipake full lips atau ombre ini juga bagus bangeeeeeet!!!

HARGA :
Untuk harganya sendiri lipstick ini dibandrol dengan harga 149.900/pcs dan 699.000/ 1 set terdiri dari 5shade.


KEKURANGNYA :

Ini hanya menurut ku yah, ini terlalu kering jadi bikin bibir bagian tengah ku kaya carcky gitu dan 
Harganya untuk aku terbilang mahal untuk ukuran produk lokal dibandingkan produk lokal yg lain. Hehehehe.

Segitu aja dulu ya review aku buat lipstick matte posy,aku mau makasih banget buat posy beauty yang udah kirimin aku lipstick sebagus ini san gak lupa juga terimakasih setter space hehehe Semoga bermanfaat buat kamu semua yg lagi cari reviewnya, sampai ketemu lagi direview aku selanjutnyaaaa....


Salam,
YANI

0 Komentar