Siapa sih yang ga suka sama cokelat ?? Rasanya hanya 10% didunia ini yang ga suka sama cokelat (eheeee sok tau ya) ternyata cokelat gak hanya ada di makanan atau pun minuman loh, udah sering sih ada di beberapa skincare dan parfum, kali ini aku mau bahas cokelat yang ada di dalam lipstick ! Yeaaaaah !!


L’Oréal Paris Les Chocolates Infallible Pro Matte Liquid Lipstick, Lipstik dengan Wangi Cokelat yang Lezat!


Jadi L'oreal paris ngeluarin produk lipstick matte beraroma chocolate !! Penasaran gak sih ! Yuk kita bahas,


Nama si lipstick liquid ini adalah L'oreal Paris Les Chocolates Infallible Pro matte Liquid Lipstick, kedengeran dari namanya lipstick ini menghasil kan hasil akhir matte ! Gak salah sih kalo untuk lipstick L'Oreal beneran juara banget !


Jadi ini dia penampakannya, super cutess dong banyak banget pilihan warnanya ada 8 shade kecoklatan terbaru lohh jadi totalnya ada 16 warna❤️ wow!! dari mulai nude,warna gonjreng, dan warna black cokelat pun ada ! OMG so exited banget gak sih !! Beratnya sekitar (6,3mL) aga sedikit mini ya dibanding kebanyakan liquid lipstick lain hehehe (emang gak mau rugi anaknya )



Untuk aplikatornya super enak banget !! Beda dari kebnyak liquid lipstick lainnyaa, aplikatornya berbentuk seperti ini , dan ini super lentur banget gaess ! Walau pun bentuk nya aga melebar ini tetep enak banget untuk di buat ngejangkau bibir bagian dalam,


Untuk texture dan formulanya ini agak kental, pas di aplikasiin di bibir satu kali swipe aja udah bisa nutup seluruh bagian bibir ku dong, mantep banget gak sih! List bibir hitamku bener-bener gak keliatan sama sekali, luv banget dong sama lipstick ini , cuma aja dia agak berat, bikin kering sih enggak di aku ya! Cuma berasa aja gitu pake lipstick , untuk ngeset nya dia lumayan lama, selagi belum ngest kalo mau bikin ombre buru-buru deh, karna kalo engga dia bakalan keki banget , susah gitu lih ditumpuk , aku juga gak ngerti yah aku yang gak bener makenya atau gimana heheeh.





Buat ketahananya JUARA !! AKU UDAH COBAIN DONG kira-kira paling lama aku pake tuh 10jaman dia bener-bener bener-bener gak ilang,gak luntur sama sekali di aku😭 sebagus itu, aku coba makan minum beneran masih cakep banget gak ada transfer sama sekali dong, aku makan ramen sekali pun ga ilang, gila gak sih !! Sebagus ituuu, dia memang mengklaim kalo tahan 16 jam, aku gasanggup bep make 16 jam wkwkwk jadi sampe di 10jam aka mybe kalopun ku pake 24jam rasanya dia masih bagus dong heheeheh. Aku bakal bikin videonya diyoutube untuk test ketahanannya yahh, jadi cek cek youtube channel ku.





Aku paling suka sama shade !! 372 & 358 warnanya super cutes banget!! Untuk ombre seperti biasa warna yang cucok banget adalah 354 & 370❤️

Kalo aku kasih nilai aku bakal kasih nilai 8 yeaaa!!
Kenapa 8 karna kasih ada kurangnya walau dikit, dia agak keki kalo tumpuk (bikin ombre) sama agak berasa berat, tapi gak masalah dong kalo wanginya delicious gini, sama ketahannya mantep ! Hehehe buat ngehapusnya kalian butuh extra nih, karna gak cukup dengan makeup remover biasa, harus dengan lips remover sih, + kalo mau bersih banget cari remover yang mengandung minyak sih atau kalian bisa campurin minyak zaitun di kapas untuk hapus lipstick nya❤️

Buat harga cukup worth it kok, harganya normalnya 129.000 aja hehehe
Kalo kalian mau order kalian langsung bisa order di sociolla yaaa ada discount lohh, harganya jadi 109.000 WOW !! DISC 20.000 !! LUMAYAN BANGET KAN !!
kalian juga bisa pake code voucher aku buat dapetin potongan harga 50rb kalo kalian belanja 250 rb hehehe banyak banget keuntungan yang bisa kamu dapetin kalo kamu belanja di sociolla, hehe

Ini linknya yaaa tinggal klik aja :
L'OREAL LESS CHOCOLATES

Gaes segitu dulu yaaa yaaa dari aku , next kita bahas yang lebih seru lagi,

Salam,
Yani