Hi semua, kali ini aku mau sedikit cerita tentang permasalahan kulit yang sedang aku alami. Memang permasalahan kulitku ini memang akibat ulahku sendiri yang sangat teledor menggunakan bahan aktif skincare. Jadi cerita sedikit aku menggunakan bahwa aktif skincare retinol terlalu sering & lupa memakai sunskrin disiang hari. Akibatnya kulit wajahku terasa terbakar, kemerahan perih & mengelupas😭 awalnya pingin muka awet muda tapi malah salah😂  

Hampir frustrasi rasanya gimana cara mengembalikan wajahku seperti awal🥲 sampai akhirnya aku menemukan rekomendasi dari salah satu influencer yaitu QV skincare Nah jadi qv skincare ini udah di kembangan sejak tahun 1975 di australi, Sekarang qv ini udah tersebar di 20 negara dan menjadi produk dermatologi skin care brand No 1 di australi dan Singapore hospital. Nah si qv ini memang diformulasikan untuk menghidrasi kulit secara optimal yang banyak banget manfaatnya produk ini nonkomedogenic, jadi jangan khawatir gas akan nyumbat pori pori nah pas banget pori pori aku itu segede banget😭, PH seimbang hak akan ngeiritasi kulit yang bakalan cocok banget buat kulit sensitive.

Dan vegan friendly loh gas diuji pada binatang juga,Qv ini tanpa bahan pewangi,pewarna,sabun.

Nah jadi emang beberan bikin kulit jadi lembut banget, bikin kulit makin kenyal juga dan yang paling penting bisa ngejaganya skin barrier.

Nah Jadi produk qv ini ada 3 jenis yang pertama itu adalah


1. Qv gentel wash ini bener gantle banget, dia tetap ada busanya walau sedikit jadi bakalan tetap ngerasa lagi cuci muka gak akan ada sensasi kulit ketarik dan kering setelah cuci muka, dan aman banget untuk kulit sensitiv atau eczema bisa dipakai untuk semua umur bahkan untuk ibu hamil dan menyusui. Mengandung 15% glyserin yang berfungsi menjaga hidrasi kulit dan meningkatkan kadar air didalam kulit, Tak cuma untuk muka ini bisa untuk badan juga

2. Qv cream nah kalo ini produk favorite aku banget sumpah bakalan jadi kecintaan aku banget ini cream kandungan didalam qv cream itu berfungsi untuk menghaluskan kulit dan menarik serta menyimpan air didalam kulit. Ini juga bisa dipakai diseluruh kulit termasuk wajah dan badan, texturenya agak sedikit tick jadi cukup pakai dikit aja. Bisa dipakai untuk moisturizer dan base makeup juga jadi agar lebih nempel dan flawless

3. Skin lotion

Ini beneran mudah banget menyerapnya, tak bikin kulit juga makin berminyak ini bisa mengunci kelembaban juga. Aku kalo lagi pengen muka ku lebih ringan kadang aku ganti si qv cream dengan qv lotion ini, cuma biasanya aku lebih suka pakai ini di badan karena lebih enak.

Nah bisanya aku selau menggunakan metode sandwich untuk menggunakan skincare berbahan aktive, kali ini aku mencontohkan retinol sebagai bahan aktive yang bisa ku gunakan :

1. Aku cuci muka menggunakan qv gentle wash

2. Aku menggunakan tonner favorite ku

3. Aku menggunakan Qv cream

4. Aku menggunakan retinol

5. Layer terakhir ku gunakan Qv cream sebagai moiturizer agar kulit terkunci dengan baik

Dan produk qv ini juga ada untuk baby loh, 




 Ada qv bath oil, qv gentel wash, ada Shampo & conditioner, moisturizing cream dan barier cream.aku juga pasien produk ini ke anak anak ku, cocok banget loh dipakai di kulit baby dari newborn.


 Qv ini ada trial kitnya loh cuma 50.000 aja
Btw aku ada kode voucher yang bisa kalian pakai untuk chekout produk qvVoucher Code: *QVIDXSBN*
Promo: Discount 20% 
Min. Pembelian : 150.000
Platform: Shopee QV Official Shop
Periode: 18 Nov-31 Dec
https://shopee.co.id/QV-Series-Trial-Pack-free-pouch-i.183665419.12028966274

 

#mulaidariqv