Hi bunnies
Rollover Reaction ?? Asing gak sih?? Ya enggalaha!! Brand ini adalah salah satu brand lokal yg udah lumayan nghype banget! Terutama karena Lipstick Liquidnya yg super duper aduhai cinta matinya . Karena emang super bagus bangeeeetttt!!
Nah, tgl 19 januari 2018 kemarin Rollover Reaction ngeluarin produk terbarunya nih gess, namanya adalah Glazed! Liquid Eye Tint dari Les Bijoux Edition, Asli yaaa aku super duper exited banget waktu tau mereka ngeluarin produk itu!! Karena personaly aku tuh emang suka bangeeet sama liquid eyeshadow gak cuma gampang buat diaplikasiin biasanya liquid eyeshadow itu lebih tahan lama gees.

Glazed! Les Bijoux Edition

Nah, Les Bijoux Edition ini ngeluarin 5 shade liquid lipstick shimmer yg super cantik & cutessss bangeeet warna-warnanya, jadi shade nya itu ada ;
- Gemma (shimmery pinky)
- Aria ( champaign )
- Olive ( dark green )
- Amber ( warm bronze )
- Corrine (Lylac metalic)

Ini ke 5 shadenya

Ke 5 warna diatas menurut aku super duper cakep banget ges, dan bisa dipake kesemua look makeup. Tinggal dipaduin aja sama beberapa eyeshadow matte, tapi btw kalo dipake dengan menggunakan satu warna eyeshadownya aja juga udah oke banget loooh.

Ini hasil pemakaian dimata gees 

Buat kamu pemula eyeshadow ini adalah pilihan yg tepat untuk kamu belajar karena eyeshadow ini bisa diaplikasikan dengan menggunakan jari aja. Jadi lebih simple

Packaging supet cutes

PACKAGING :
super duper cutess banget!! Jadi packging nya ini ada warnanya yg menggambarkan isi dari si shade tersebut. Untuk isinya dia 3.5g berbahan plastik bulet tabungnya, untuk aplikatornya sangat sangat baik berbentuk aga gepeng sehingga memudahkan kita untuk mengaplikasikan eyeshadownya.


Texture nya super love!

TESXTURE
Buat texturenya dia super duper creamy bangeeet, pigmented bangeeet pokoknya i love it

HARGA NYA?
Buat Harganya, sangat amat terjangkau ya gees satu eyeshadow glazed kamu bisa dapetin dengan harga 129.000 - 150.000 kalo kamu belinya di website Rollover Reaction kamu bisa dapetin harga 129.000 ajaaa, tapi udah banyak olshop yg jual kok.

WARNA FAVORITE KU
Semua warna ku suka but kalo ditanya yg mana favorite ku jelas aku akan pilih si GEMMA & ARIA warnanya lucuk parah si karna aku suka pink jadi gak mungkin kalo aku gak pilih gemma, dan untuk aria selain dia warnanya yg paling PIGMENTED dia juga bisa ku jadikan sebagai highliter loooh. Hehehe

KEKURANGANNYA
gak banyak kurangnya, eyeshadow ini cepet banget keringnya jadi kalau kamu mau pake eyeshadow ini harus buru-buru di blend,supaya warnanya bebaur cantik.

CARA ORDER
Nah untuk order kalian bisa langsung mengunjungi link dibawah ini :
Nah segitu dulu gees mini reviewnya dari aku untu lengkapnya kamu bisa tonton video reviewnya di youtube channel ku yaaa di ; www.youtube.com/yaniazer
Semoga tulisan ini bermanfaat buat kamu yg mau beli glized, liquid eye tint nya rollover reaction ya.

FIND ME
Instagram : yaniazer
Ask.fm : punjel
Email : hello.yaniazer@gmail.com
Youtube : www.youtube.com/yaniazer
Love,
YANI